Stand Dekranasda Banjar Kebanjiran Pengunjung di INACRAFT 2023

Martapura, InfoPublik - Hari Kedua Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2023), stand Dekranasda Kabupaten Banjar kebanjiran pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat, di Balai Sidang Senayan Jakarta Convention Center, Kamis (2/3/2023).

"Hari ini stand kita ramai, ada pengunjung dari warga Jakarta, dari kota lain di Indonesia, para Bupati/Walikota dan ketua Dekranasda baik dari provinsi Kalsel maupun kab/kota lain, bahkan ada pengunjung dari mancanegara," ungkap I Gusti Made Suryawati, kepala DKUMPP Banjar.

Di antara bupati/walikota yang datang berkunjung adalah Walikota Banjarmasin beserta istri, Bupati HSU, ketua Dekranasda Kab. Barru, wakil ketua Dekranasda Kab. HST.





Selain itu pengunjung dari Selandia Baru, Australia dan India juga sangat terkesan dgn produk2 di stand Dekranasda Kab. Banjar.


" Saya sangat tertarik dengan perhiasan batu permata dari Banjar,” kata Mr. Shane dari Australia.

Made mengatakan pula bahwa beberapa produk yang dipamerkan di stand Dekranasda Kab. Banjar laku terjual di hari kedua, terutama Kain Sasirangan, arguci dan batu permata. (Lily/InfoPublik/Brigade Manis DKUMPP)


Komentar