Ikuti Lomba Ketangkasan Nasional di Jakarta, DPKP Lakukan Audiensi dengan Bupati Banjar

Martapura, InfoPublik - Sebelum berangkat mengikuti Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Nasional, Kontingen Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar melakukan audiensi bersama Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Kamis (23/2/2023) Pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sangat mengapresiasi Kontingen Kabupaten Banjar bisa mengikuti lomba ketangkasan Tingkat Nasional.

"Jaga kesehatan dengan baik dan makannya harus yang bergizi supaya bisa cepat larinya," ujar Saidi.

Saidi juga memberikan dukungan kepada para kontingen dengan memberikan uang saku secara pribadi sebagai bekal perjalanan untuk mengikuti lomba.



Sementara Kepala Dinas Damkar dan Keselamatan Rahmat Katolo mengungkapkan Lomba ketangkasan yang digelar merupakan agenda tahunan menjelang Ulang Tahun Damkar Nasional.

"Motivasi lain kami mengikuti lomba adalah untuk lebih profesional lagi dalam menangani masalah yang ada di lapangan dan Kabupaten Banjar satu-satunya di Kalimantan Selatan yang mengikuti lomba ketangkasan ini," ungkap Rahmat.

Ditambahkan Rahmat para pemain sudah melakukan persiapan-persiapan dengan selalu latihan rutin.

"Semoga bisa berhasil karena Kabupaten Banjar  pernah masuk 5 besar, harapannya bisa bertahan 5 besar atau lebih meningkat lagi," harap Rahmat.

Lomba akan digelar pada 26-28 Februari 2023 berlokasi di Dinas Damkar DKI Jakarta dengan memberangkatkan 6 orang pemain 2 orang cadangan dan 2 orang Official.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Kabid Pemadaman, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Miraji dan Kasi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Evakuasi Gusti Yudi. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rif'ah/Agusoke)


Komentar