APDESI Astambul Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sungai Aning

Astambul, InfoPublik - Pambakal se Kecamatan Astambul yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Astambul bersama Camat Astambul   Ahmad Fauzi menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Sungai Aning Desa Danau Salak Kecamatan Astambul, Rabu (15/2/2023)

Penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) dan sebagainya yang merupakan kerja sama seluruh Pambakal se Kecamatan Astambul yang ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

“Penggalangan bantuan atas inisiatif kawan-kawan di APDESI. Alhamdulillah bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Sungai Aning Desa Danau Salak ini," ucap Ketua Apdesi Kecamatan Astambul Ahmad Jailani.

Dalam hal ini, ia juga mendoakan semoga yang tertimpa musibah diberikan kelapangan dan kesabaran, serta digantikan yang lebih baik lagi.

Sementara itu di tempat terpisah, Sabtu (18/2/2023) Camat Astambul Ahmad Fauzi berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berpesan kepada para korban kebakaran untuk selalu lapang dada atas musibah yang menimpa.

Ia juga mengimbau kepada para warga agar tetap berhati-hati menggunakan peralatan yang berkaitan dengan api. 

“Walaupun sekarang musim hujan tetapi harus tetap waspada dengan kebakaran,"imbau Fauzi

Ditambahkan Camat, Seluruh pengurus APDESI Kecamatan Astambul juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang juga sudah ikut membantu para korban yang tertimpa musibah kebakaran, termasuk dinas terkait dan organisasi-organisasi kepemudaan. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Astambul/ Gazali Rumi).


Komentar