PT Air Minum Intan Banjar Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Martapura, InfoPublik – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), di Aula Kantornya, Rabu (15/2/2023) pagi.

 

Selaku pengisi tausyiah diperingatan tersebut, Al Habib Husein bin Muhammad Al Kaff menyampaikan beberapa sosial media yang dapat diambil pelajaran tentang Isra Mi'raj di antaranya An Nabawi TV dan Al Wafa TV serta channel lainnya berbasis TV dan youtube atau sosial media.

 


"Media-media yang saya sebutkan tadi bisa sebagai tempat menimba ilmu dalam mengambil hikmah dan pelajaran untuk diterapkan dikehidupan kita sehari-hari," ungkap Habib Husein.

 

Diakhir tausyiah, Habib Husein mendoakan para jemaah yang hadir agar dapat menambah ilmu dari peristiwa Isra Mi'raj hingga akhir zaman dan mendapat keberkahan hidup seperti hal nya berkah di bulan Rajab ini.

 

Sementara itu, Dirut PT Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar, sampaikan terima kasihnya kepada penceramah Al Habib Husein bin Muhammad Al Kaff, yang telah memenuhi permintaan untuk mengisi tausyiah di acara penuh berkah tersebut.

 

”Terima kasih kepada Habib Husein telah mau meluangkan waktunya, semoga kita memperoleh keberkahan dari Allah SWT. Momentum ini kita jadikan doa dan hajat agar dikabulkan berkat prasangka baik kepada Rasulullah SAW,” ucap Syaiful.

 


Peringatan dihadiri HM Hilman, Para Pejabat Lingkup Pemkab Banjar dan Kota Banjarbaru, Dirut PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar dan Dewas beserta jajaran direksi, karyawan karyawati PTAM Intan Banjar serta sejumlah undangan. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Paris)


Komentar