Pra Musrenbang di Kecamatan Paramasan, Empat Desa Sampaikan Usulan Prioritas

Paramasan, InfoPublik - Pelaksanaan Pra Musrembang di kecamatan Paramasan dihadiri Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid, Kasi PM Disransyah sebagai yang membidangi, kasi Trantib Irfan syarif, kasi PEM. Muhlis yang dilaksanakan di Ruangan Rumah Dinas Camat, Kamis (12/1/2023).

Hadir pula Babinkamtibmas Fauzi, Babinsa Wardiono, Pendamping Kecamatan Rudiansyah, Pendamping Desa Arifin, Kepala sekolah SMA dan SMP dan seluruh Pambakal beserta jajarannya.

Pendamping Rudiansyah menyampaikan bahwa pelatihan atau bimtek itu sangat penting dilakukan buat aparat desa guna meningkatkan kualitas SDM aparatur Desa.

Adapun prioritas usulan dari ke empat Desa 
1. Desa Angkipih memprioritaskan usulan
- Perbaikan Jalan poros Angkipih ke Desa Belimbing.
- Jaringan PLN, Dusun  Ampuhung RT.02, Dusun Hananai RT.03, Dusun Bintangai RT.04
 

2. Desa Remo memprioritaskan usulan
- Perbaikan jalan poros Desa Remo ke Desa Angkipih, Pembangunan Kantor Desa, Jalan Poros Batas Tapi Dusun 27 Desa Remo, Jembatan Sungai Remo, Jembatan Sungai Mahayuan dan Pelatihan menjahit.

3. Desa Paramasan atas memprioritaskan usulan.
- Pelebaran jalan poros Paramasan Atas dan bawah, Pembangunan jabatan Desa Hananai ke Dusun Inpres, Pamsimas dan jalan Cor Beton dari parkiran ke Balai air terjun Mandin mangapan.

4. Desa Paramasan bawah memprioritaskan usulan.
- Perbaikan jalan poros dari Paramasan bawah ke Desa Angkipih, rehab gedung olahraga, jembatan di dusun bintangai, Bimtek aparatur desa, Rehab Kantor Desa dan Pamsimas.

(IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar