Persiapan Haul Syeikh H. Ahmad Marzuki bin Syeikh H. Sulaiman Wali Al-Banjari

Martapura, InfoPublik - Panitia Peringatan Haul ke 26 Syeikh H. Ahmad Marzuki bin Syeikh H. Sulaiman Wali Al-Banjari Handil Malang Desa Tambak Sirang Baru gelar Rapat Lintas Sektor guna Persiapan Haul, Kamis (22/12/2022).

Pelaksanaan haul yang dilaksanakan 8 Januari 2023, membahas permasalahan perparkiran, lalu lintas, keamanan dan ketertiban, fasilitas dan perlengkapan umum.

Rapat dipimpin Ketua Panitia Haul Dr. Fajar dan disepakati atau menentukan titik-titik parkir, membagi dan menentukan titik-titik relawan, relawan Kerukunan Relawan Gambut bertugas mengarahkan ke kantong-kantong parkir, mengkondisikan keamanan jamaah.

Sebelumnya rapat pertama membahas Pembentukan Panitia, tempat dan petugas dalam acara haul. Dan rapat kedua membahas Persiapan Konsumsi, proses, pembagian dan kelengkapan konsumsi, Persiapan Kelengkapan Tenda, panggung terpal, TV, LCD dll. 

Hadir dalam rapat lintas sektor ini perwakilan Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Puskesmas 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Gambut, Kecamatan Aluh-Aluh dan Kecamatan Tatah Makmur. 

Juga hadir perwakilan PT. PLN Rayon Gambut, Kerukunan Relawan Gambut, dan Disdamkar dan penyelamatan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade. Gambut/ Hairudin).


Komentar