Dwi Retmasushanty Arsini Terima Penghargaan Nakes Teladan Nasional 2022

Martapura, InfoPublik – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura kembali menorehkan prestasi melalui salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) yang mendapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. 

 

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan kepada Dwi Retmasushanty Arsini yang terpilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2022 tenaga Promosi Kesehatan Kategori Rumah Sakit Pemerintah Daerah. 

 

Adapun penyerahan ini diserahkan langsung Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Sekda Banjar HM Hilman, Kepala Dinas Kesehatan drg. Yasna Khairina dan Direktur RSUD Ratu Zalecha dr. H. Tofik Norman Hidayat, di Halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (19/12/2022).

 

Dwi Retmasushanty Arsini menerima trofi serta kendaraan roda dua yang merupakan hadiah diberikan oleh Kemenkes kepada 220 nakes teladan dari seluruh indonesia mulai dari tenaga kesehatan puskesmas maupun Rumah Sakit seperti dokter, dokter spesialis, dokter spesialis gigi, dokter gigi, perawat, bidan, kefarmasian, kesehatan masyarakat, gizi, kesehatan lingkungan, keterampilan fisik, keteknisian medis, dan teknik biomedika, dll. 

 

Dikesempatan tersebut, Rere sapaan akrabnya mengucap rasa syukur atas terpilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional tahun 2022.

 

β€œIni menjadikan motivasi bagi saya untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan khususnya di bidang Kesehatan, semoga Raihan ini menjadi pemicu bagi rekan Nakes lainnya,” ungkap dia.

 

Sementara, Direktur RSUD Ratu Zalecha Tofik Norman Hidayat sangat mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Rere.

 

"Semoga dengan diraihnya penghargaan tingkat Nasional ini, dapat memicu kepada Nakes lainnya baik yang ada di RSUD Ratu Zalecha dan Kab. Banjar untuk selalu berkarya dan berkembang dalam melayani masyarakat,” harap Tofik. (IP Kab. Banjar/Brigade Raza/memed-humasraza)


Komentar