Konsultasi Publik, Dishub Banjar Sarankan Agar Sarana Transportasi Lebih Diperhatikan

Martapura, InfoPublik – Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar ikuti Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen Studi Kelayakan Pusat Kabupaten Banjar di Aula Bappedalitbang Banjar, Martapura, Selasa (13/12/2022).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Hj Herlina Maulidah selaku Kepala Bidang Infrastruktur dan didampingi Edy Jaya selaku Kasubbid Kewilayahan.

 

Adapun sasaran dari kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen Studi Kelayakan Pusat Pemerintahan yaitu tersedia dokumen studi kelayakan Pusat Pemerintahan Kabupaten Banjar, tersedia konsep perencanaan baik fisik maupun non fisik untuk pendukung pembangunan ataupun pengembangan pusat pemerintahan Kabupaten Banjar.

 

Evin dan Helda dari Pelaksana Bidang Sarana dan Prasarana Perhubungan, memberikan masukan agar di perhatikan terkait sarana prasarana Transportasi yang sudah di tentukan titik pemerintahannya terutama infrastuktur jalan kedepannya dibuat 4/2 D.

 

“Agar armada angkutan umum yang besar bisa melewati jalan tersebut untuk melayani perpindahan moda transportasi ke pusat pemerintahan nantinya,” ujar dia.

 

Hadir pada kegiatan ini Asisten Perkonomian dan Pembangunan, SKPD Banjar, Camat, Tim Peneliti Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan, Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia Kalimantan Selatan (INTAKINDO Kalsel), Ikatan Arsitek Indonesia Kalimantan Selatan (IAI Kalsel). (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Evin)


Komentar