Hari Ini Warga Gambut Berangkat Umroh Penerima Kegiatan Vaksin Covid-19

Gambut, InfoPublik - Saderani warga RT 001 A desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut sangat bahagia bisa berangkat melaksanakan umroh yang merupakan salah satu jemaah umroh penerima kegiatan vaksin Covid-19, Sabtu (3/12/2022).

Bersama lima penerima hadiah umroh lainnya Maspah dari  Kecamatan Simpang Empat, Fatimah  dari Kecamatan Astambul, Ati Kecamatan Cintapuri Darussalam, Faisol dari Kecamatan Martapura dan Masniah dari Kecamatan Aluh Aluh.

Saderani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar, pihak  Kecamatan Gambut atas keberangkatan umroh hari ini.

Nama nama yang umroh didampingi Asisten Pemerintahan setda Banjar H. Masruri dan salah satu pengurus LPTQ Kabupaten Banjar Nispuani.

Untuk keberangkatan jamaah harus ada di bandara jam 5 pagi hari sabtu tanggal 3 Desember 2022, sesuai arahan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur

Dan pada saat pelepasan jamaah umroh penerima hadiah vaksin covid 19, agar para Camat yang warganya menerima hadiah agar betul dikawal keberangkatannya dari rumah masing-masing menuju bendara.

Hadir dalam pelepasan Camat Gambut Ahmad Fauzan, Kapolsek Gambut Iptu H. Ruspandi, Bhabinkamtibmas desa Banyu Hirang Aipda Maryanta, Plt. Pambakal Banyu Hirang Syamsul Bahri dan perangkat desa, keluarga dan tetangga dari Saderani. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar