Bupati Banjar Lepas Pemenang Vaksinasi dan Juara MTQ Berangkat Umroh Desember Mendatang

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas keberangkatan Jamaah Umroh Penerima Hadiah Vaksinasi Covid-19 dan Juara Musabaqah Tilawtil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Banjar di Ruang Kerjanya, Martapura, Senin (28/11/2022) pagi.

 

Saidi Mansyur mengatakan kegiatan ini merupakan silaturrahmi dengan para Pemenang Hadiah Umroh Vaksinasi Covid-19 sebanyak 6 orang dan Juara MTQ cabang hafalan Alquran 30 juz dan 5 juz sebanyak 2 orang serta beberapa Pengurus LPTQ juga ikut berangkat sebagai pendamping, yang akan berangkat pada tanggal 3 Desember 2022.

 


"Hadiah Umroh Vaksinasi Covid-19 merupakan kolaborasi dari Pemerintah Daerah dengan Forkopimda yakni Polres Banjar dan Kodim 1006 Banjar dengan rincian Pemerintah Daerah memberikan 3 hadiah umroh, Polres Banjar 2 hadiah Umroh dan Kodim 1006 Banjar 1 hadiah Umroh," jelas Saidi.

 

Saidi Mansyur berharap kegiatan ini bermanfaat dan membawa keberkahan dan menitipkan doa kepada para jamaah agar diberikan kesehatan dan bisa amanah dalam menjalankan pemerintahan.

 

“Kepada para pemenang Umroh dan Pemenang dari LPTQ Banjar untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua arahan selama melaksanakan ibadah umroh baik dari travel maupun pendamping,” pesan Saidi.

 


Pada kesempatan tersebut juga diserahkan uang saku kepada para jamaah umroh yang diserahkan Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar serta Perwakilan Polres Banjar dan Kodim 1006 Banjar.

 

Salah satu Pemenang Hadiah Umroh Vaksinasi Covid-19 M Faisal warga Kecamatan Martapura Timur merasa senang dan bahagia sebagai pemenang hadiah Umroh.

 


Faisal menjelaskan hadiah umroh ini didapatkan dari melakukan vaksin kedua untuk menjaga kesehatan dan tidak terbayangkan akhirnya mendapat hadiah umroh.

 

Untuk persiapan berangkat umroh Faisal mengungkapkan menjaga kesehatan dengan berolahraga agar di tanah suci nanti bisa dalam keadaan sehat dan sudah melakukan vaksin lengkap.

 


Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Kadis Kesehatan Banjar Yasna Khairina dan Sejumlah Pengurus LPTQ Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Faidillah/Paris)


Komentar