Workshop Penyusunan SKP Lingkup Pemkab Banjar 2022

Martapura, InfoPublik - Workshop Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun 2022 bertepmat di BKPSDM Kabupaten Banjar, Martapura, Selasa (15/11/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari  15 s.d. 17 November 2022. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Erni Wahdini.

Dari Dishub Banjar dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian Herlina dan M. Aliansyah selaku pelaksana .

Kegiatan workshop tersebut dilaksanakan sebagai bahan penyusunan SKP yang baru dengan terbitnya peraturan Menpan No 6 tahun 2022, maka setiap ASN di wajibkan untuk penyusunan SKP 2022 wajib menggunakan peraturan Menpan No 6 tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan ada berupa teori dan juga ada praktek yang langsung diberikan oleh pemateri pada workshop tersebut.

Kegiatan ini sangat di perlukan untuk mengetahui cara pembuatan SKP yang sesuai Peraturan Menpan No 6 tahun 2022, karena menjadi acuan untuk para ASN kedepannya.

Turut hadir pada kegiatan workshop tersebut perwakilan seluruh SKPD, Kecamatan dan UPT yang ada di Kabupaten Banjar.(IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ali)


Komentar