Lakukan Konsultasi SOP Operasional, Bappeda Litbang Paser Kunjungi MPP Barokah

Martapura, InfoPublik – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar Menerima Kunjungan dari Bappeda Litbang Kabupaten Paser di Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah, bertempat di ruang Rapat Mal Pelayanan Publik Barokah, Senin (21/11/2022).

 

Kunjungan Bappeda Litbang Kabupaten Paser diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Banjar Yudi Andrea, Sekretaris Muhammad Ikhsan, Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan Hj. Emma Susanty, Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan PM dan Informasi PM, Muhammad Mahyudi, beserta staf. Dalam kesempatan ini juga berhadir perwakilan dari Beppeda Litbang Kabupaten Banjar.

 

Bappeda Litbang Kabupaten Paser berkonsultasi terkait Standard Operating Procedure (SOP), Operasional dan Layanan yang ada pada MPP Barokah Kabupaten Banjar.

 

Kemudian Perwakilan Bappeda Kabupaten Paser juga menanyakan terkait Anggaran Pengadaan sarana dan prasarana seperti Alat Tulis Kantor (ATK) untuk tiap loket layanan yang ada di Mal Pelayanan Publik Barokah apakah yang menyediakan DPMPTSP atau dari Bappeda Litbang

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala DPMPTSP Yudi Andrea menjawab untuk ATK yang menyediakan adalah dari SKPD atau Instansi masing-masing.

 

Tak lupa Yudi juga menyampaikan terkait Dasar Hukum Penyelenggaraan MPP dan SOP yang dijalankan. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP)


Komentar