DPMPTSP Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Pelaksanaan Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik

Martapura, Info Publik – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar adakan rapat bersama Bagian Organisasi Setda Kabupaten Banjar Persiapan Kegiatan Pelaksanaan Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik, di Ruang Rapat Kepala Bagian Organisasi, Rabu (2/11/2022).

Rapat ini dihadiri Kepala DPMPTSP, Sekretaris, Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan beserta staf dan Kepala Bagian Organisasi beserta staf.

Kegiatan Pelaksanaan Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2022 bertempat di Aula Badan Penghubung Kementerian PANRB Menteng, Jakarta Pusat oleh Tim Evaluator Kementerian PANRB dan Tim Evaluator Biro Organisasi Biro Organisasi Setda Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Bagian Organisasi Bapak Anang Said menyampaikan bahwa materi yang akan disampaikan sudah sangat baik, tetapi ada perlu penyesuaian untuk video yang akan dipaparkan. Dan untuk indikator yang diminta oleh Kementerian PANRB yang di upload melalui website SIPPN (Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional) telah terpenuhi semua.

Menanggapi hal itu Kepala DPMPTSP Yudi Andrea mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan masukan yang diberikan. Adapun  video yang akan dipaparkan akan perbaiki. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP).


Komentar