Dishub Banjar Lakukan PAM Jalur dan Penataan Parkir pada Pawai Ta'aruf MTQ Nasional

Martapura, InfoPublik – Dinas Perhubungan Lakukan Pam Jalur dan Penataan Parkir Dalam Rangka Pawai Ta'aruf MTQ Nasional Ke XXIX Tahun 2022 di Martapura, Selasa (11/10/2022).

Pam jalur dan penataan parkir tersebut dilaksanakan dari Jalan A Yani Km 40 (Mesjid Al-Karomah) s.d. Km 36 (Batas Kota) yang telah diploting sesuai titik yang ditentukan baik di persimpangan dan akses keluar masuk lokasi parkir.

Kepala Dishub Banjar Aspihani langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan buka tutup lokasi parkir VVIP dan VIP yang berada di halaman Pemda Kabupaten Banjar, untuk menjamin kelancaran kedatangan para tamu undangan.

Dalam pam jalur baik patroli pengamanan dan pengaturan lalu lintas berjalan dengan lancar sebelum pelaksanaan Pawai Ta'aruf hingga selesainya acara tersebut. Yang mana arus lalu lintas dari Hulu Sungai dialihkan untuk melewati Jalan Alternatif Mataraman-Sungai Ulin.

Antusias masyarakat yang menyambut acara Pawai Ta'aruf, membuat para masyarakat datang langsung untuk melihat ke lokasi kegiatan dengan parkir di lokasi-lokasi yang telah ditentukan, sehingga tidak adanya parkir di badan jalan selama kegiatan Pawai Ta'aruf berlangsung.

Adapun petugas Dishub yang diturunkan langsung untuk melakukan Pam jalur dan penataan parkir sebanyak 71 personil baik laki-laki atau perempuan. (IP. Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ozi) 


Komentar