Rapat Persiapan Hari Santri Tahun 2022

Martapura, InfoPublik - Persiapan Hari Santri Tahun 2022 mulai dilaksanakan. Panitia melaksanakan rapat awal dengan bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banjar, Selasa (27/9/2022) di Aula PCNU. 


Turut hadir Ketua Panita Gusti Marhusin beserta para panitia dari PC NU Kabupaten Banjar serta Kepala Bidang Kebudayaan Tisnohadi Harimurti beserta Kasi Kesenian Hj. Maghrisya, Kasi Kepurbakalaan Cagar Budaya dan Permuseuman Musliana Yanti dan para staf.


Rapat ini dilaksanakan untuk membahas persiapan awal kegiatan Hari Santri dan koordinasi dengan DISBUDPORAPAR. Kabid Kebudayaan menyampaikan kesiapan DISBUDPORAPAR dalam menyiapkan Hari Santri Nasional Kabupaten Banjar Tahun 2022 serta koordinasi dengan SKPD terkait demi kelancaran kegiatan.


Ketua Pelaksana Gusti Marhusin berucap bahwa Hari Santri nanti akan diselenggarakan se Kalimantan Selatan sehingga perlu persiapan yang matang karena mengumpulkan para peserta yang ada di seluruh Provinsi Kalimantan Selatan. 


"Poin penting yang dibahas dalam rapat salah satunya yaitu menyiapkan akomodasi / penginapan bagi para peserta karena peserta berasal dari seluruh Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan," pungkas dia. ( IP Kab. Banjar/Brigade Disbudporapar)


Komentar