Viral Sigung Terperangkap Hebohkan Warga

Martapura, InfoPublik - Viral sigung masuk salah satu rumah warga di Jalan Pangeran Abdurahman Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura, Sabtu (24/9/2022) pukul 11.00 wita.

Sigung sempat menghebohkan para warganet, termasuk sang pemilik rumah. Betapa tidak, pasalnya sebuah video yang memperlihatkan sosok hewan tersebut yang sedang terjerat dalam perangkap yang buatan sendiri oleh pemilik rumah.

Video viral sigung terjebak jebakan warga masuk rumah awalnya direkam oleh kamera handphone milik salah satu warga pemilik rumah tersebut. Dalam video tersebut terlihat binatang berbahaya itu sudah terjebak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Sementara itu anggota keluarga yang waktu itu sedang bersantai di dalam rumah juga nyaris tidak mengetahui seekor sigung. Pasalnya sigung itu hanya berjarak tidak sampai lima meter sebelum akhirnya ketahuan oleh putri dari anggota keluarga itu.

Bahkan sampai berteriak panik karena melihat sosok sigung yang masuk ke bagian belakang rumah.

Mendapat laporan dengan sigap Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar menurun 4 anggota menuju lokasi. Setelah sigung diselamatkan dari penjerat kemudian dilepaskan ke habitatnya yang jauh dari permukiman warga. (IP Kab. Banjar/Brigade DPKP)


Komentar