Jum'at Bersih di Gedung Dekranasda Banjar

Martapura, InfoPublik - Agar tetap terjaga kebersihan dan keindahan lingkungan gedung, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kabupaten Banjar melalui bidang Perindustrian dan para staf Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) melaksanakan kegiatan Jumat Bersih.

Kepala DKUMPP Banjar yang diwakili oleh Kabid Perindustrian, Lily Agustriana di sela-sela kegiatan, Jum'at (16/9/2022) mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan satu kali setiap bulan, bertujuan agar kebersihan dan keindahan Gedung Dekranasda tetap terjaga.

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa memiliki para staf Dekranasda sehingga mereka selalu  memelihara gedung selayaknya rumah mereka sendiri," tambah Lily.

Seperti kita ketahui bahwa Dekranasda Kab. Banjar yang diketuai oleh Hj. Nurgita Tiyas Saidi Mansyur menjadi rumah bagi para pelaku usaha Industri Kecil Menengah (IKM), dimana di bawah kepemimpinannya mengalami kemajuan yang signifikan selaras dengan visi misi Bupati Banjar yang ingin mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis ( MANIS ). (IP Kab. Banjar/Brigade DKUMPP)


Komentar