Kebersamaan Karyawan Distan Banjar di Purna Tugas Dondit

Martapura, InfoPublik - Jum'at gembira itulah yang tepat jadi tema kali ini, dari awal direncanakan jalan sehat disekitar lingkungan Distan Banjar dikarenakan cuaca yang tidak mendukung dalam keadaan hujan, niat kami urungkan dan berpindah tempat di Aula Distan Banjar, Jum'at (26/8/2022). 

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI  dan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar dan sekaligus kumpul bersama dengan Kadis Distan Banjar yang akan purna tugas akhir Agustus ini. 

Kegiatan ini diikuti seluruh ASN dan PTT lingkup Distan Banjar, semua nampak begitu semangat, gembira dan berharap dapat doorprize.

Kadis Distan Banjar Dondit Bekti Agustiono mengatakan sekali lagi kami atas nama pribadi dan pimpinan mohon maaf dan terima kasih kepada pian semua, yang selama ini bisa bekerjasama membantu kami untuk mewujudkan pertanian yang tangguh.

"Saya akui kebersamaan kalian pian cukup baik membantu kami selalu bersinergi, untuk itu kami dengan semangat kekompakan dan kebersamaan ini bisa dijaga syukur kalau bisa ditingkatkan lagi," ujar dia.

Kepada teman-teman semua, baik yang mengemban jabatan maupun yang staf kuatkan dan bulatkan tekat untuk membangun pertanian ini semakin maju dan jaya. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan/Syaripuddin) 


Komentar