Samakan Persepsi, Dishub Banjar Gelar Rakor Rangkaian Agenda Kerja

Martapura, InfoPublik - Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar gelar rapat koordinasi internal terkait Kesiapan Data Aspek Asta Gatra, Banjar Bershalawat, dan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Aula Rukun Rakat Dishub Banjar, Martapura, Jumat (19/8/2022)

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dishub Banjar H Aspihani, Kadishub menyampaikan agar tiap bidang dan UPT berkolaborasi dalam pengumpulan data diminta untuk menindak lanjuti surat dari Resor Banjar Kepolisian Daerah Nomor : B/30/VIII/2022/ResBanjar tanggal 11 Agustus 2022 perihal Permintaan Data.

"Permintaan data tersebut untuk melakukan pembaruan data aspek Asta Gatra Kabupaten Banjar sebagai bahan pemetaan kerawanan daerah dan penentuan kebijakan operasional Polres Banjar, karena Polres Banjar merupakan mitra Dishub dalam melaksanakan tugas dan fungsi," jelas Aspihani.

Bagian Subbag Umpeg yang akan mengumpulkan data tersebut dengan menghimpun data dari seluruh bidang dan UPT untuk di kumpulkan ke Polres Banjar.

Selain itu pada rapat tersebut juga membahas terkait acara Banjar Bershalawat yang akan di laksanakan di RTH Ratu Zalecha Martapura tanggal 26 Agustus 2022, khususnya mengenai pengelolaan parkir akan dilakukan rapat khusus terhadap pengelola parkir yang ada di Martapura khususnya disekitar lokasi acara.

Ditempat parkir-parkir tersebut akan dilengkapi spanduk/palang pemberitahuan tarif parkir sesuai Perda yang berlaku dan dilengkapi dengan karcis parkir.

Sehubungan hari Senin (22/8/2022) akan dilaksanakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, dari Kepala Dishub Banjar menyampaikan agar dipersiapkan keberangkatan para Pemenang Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ baik dari kesiapan administrasi dan kesehatan peserta, serta Karya Tulis Ilmiah yang akan diseminarkan nantinya.

Semoga Para Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Kabupaten Banjar bisa menjadi juara di tingkat Provinsi dan bisa mengikuti ditingkat Nasional yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan RI.

Pada rapat tersebut dihadiri jajaran Dishub Kabupaten Banjar baik dari Pejabat Struktural maupun Pejabat Fungsional. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ozi)


Komentar