Pengarsipan Di Kecamatan Gambut Dapat Perhatian Daerah Lain

Martapura, Infopublik - Pengelolaan arsip di Kecamatan Gambut menarik perhatian daerah lain, seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong yang ingin menambah wawasan tentang pengelolaan kearsipan di Kecamatan Gambut, Selasa (27/10).

Rombongan yang terdiri dari Camat Tanjung Arianto dan Sekretaris Camat Yenni Septiani beserta pejabat di Kecamatan Tanjung disambut H. Zakaria Sekretaris Camat Kecamatan Gambut beserta Kasubag, Kasi dan staf Kecamatan Gambut.

Camat Tanjung, Arianto menyampaikan tujuannya ke Kecamatan Gambut dalam rangka  berbagi informasi tentang pelaksanaan Pemerintahan di Kecamatan Gambut. Salah satu yang juga mendapat perhatian dari Kecamatan Tanjung adalah tentang pengarsipan yang ada di Kecamatan Gambut.

Pengelola Arsip Kecamatan Gambut Hairudin menjelaskan bagaimana arsip dikelola, memelihara arsip, teratur, aman dan bagaimana menemukan secepatnya arsip tertentu agar bisa dipergunakan, serta tanggungjawab pengelolaan arsip dikecamatan Gambut. (Gambut/Hairudin/Hendy)

 


Komentar