Dishub Banjar Hadiri Pembahasan Renstra, Renja dan Pohon Kinerja

Martapura, InfoPublik - Rapat Pembahasan Rencana Strategis (Renstra), Rencana Kerja (Renja) dan Pohon Kinerja SKPD Mitra Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan di Aula Bauntung Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Banjar, Martapura, Selasa (9/8/2022).

 

Rapat dipimpin  Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Hj Herlina Maulidah menyampaikan rapat ini terdiri dari rangkaian pembahasan kesesuaian format penyusunan Renstra dengan Permendagri Nomor 86 Tahun 2018, keselarasan Renstra dan Renja dengan RPJMD, kesesuaian usulan APBD Perubahan dengan RKA Perubahan 2022, serta Pohon Kinerja SKPD.

 

Dinas Perhubungan yang dihadiri langsung oleh Kepala Dishub Banjar Aspihani menyampaikan terkait usulan RKA Perubahan Dishub 2022 salah satunya untuk kesiapan Dishub dalam menyambut acara MTQ Nasional dan penyediaan fasilitas perlengkapan jalan di Kawasan Religi Sekumpul.

 

“Selain itu untuk mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari hasil Uji Berkala Kendaraan Bermotor yang dilaksanakan UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Banjar adanya RKA Perubahan terkait pembelian Buku Uji dan Smart Reader,” ujar dia.

 

Herlina Maulidah meyampaikan agar dibuat surat usulan tambahan terkait penyusunan Tataran Transportasi Lokal (Tatralok) dan Kegiatan Pelatihan Sopir Pengawalan di Kabupaten Banjar serta Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ pada usulan RKA Tahun 2023 dengan dilengkapi dasar dan bukti dukungnya.

 

Dinas Perhubungan segera menindaklanjuti dan melengkapi kekurangan dan masukan dari hasil rapat tersebut baik terkait Renstra, Renja, RKA Perubahan dan Pohon Kinerja SKPD.

 

Rapat dihadiri jajaran Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Banjar serta Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Ozi)


Komentar