Dishub Banjar Selenggarakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tahun 2022

Martapura, InfoPublik - Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor  Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tahun 2022 bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar,  Martapura, Kamis (4/8/2022) .

Pemilihan Pelajar Pelopor ini dibuka langsung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H. Aspihani dilanjutkan dengan pemaparan hasil karya tulis ilmiah yang telah disusun peserta Pelajar Pelopor.

Kepala Bidang Lalu Lintas Perhubungan Darat Riyantoni, SE menyampaikan target kami untuk meningkatkan kepedulian pelajar terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan sekaligus upaya membentuk dan penguatan karakter budaya akan keselamatan dalam berlalu lintas.

Aspihani menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari pelajar  yang telah mewakili sekolahnya untuk mengikuti kegiatan ini. 

”Saya berharap peserta dapat melakukan sosialisasi dan penyuluhan keselamatan lalu lintas di lingkungan sekolah, tempat tinggal dan masyarakat, sekaligus bisa menjadi teladan untuk tertib berlalu lintas," ucap Aspihani. 

Hasil kegiatan ini terpilihnya 3 pemenang Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ yaitu Rahmadi Ramadhan dari MAN 4 Banjar (Juara 1), Nur Ahmad Rafiky dari SMA 1 Mataraman (Juara 2) dan Muhammad Hasby dari MAN 4 Banjar (Juara 3).

Para pelajar tersebut akan mewakili Kabupaten Banjar di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, dan semoga bisa menjadi salah satu juara di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan untuk mewakili di tingkat Nasional yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Evin)


Komentar