Haplah ke-74, Ponpes Hidayatullah Gelar Jalan Sehat Islami

Martapura, InfoPublik - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melepas peserta Jalan Sehat Islami, dalam rangka Peringatan Hari Lahir (Haplah) ke-74 Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura, di halaman Ponpes, Minggu (31/7/2022).

Sahbirin Noor mengucapkan selamat Haplah ke 74 ponpes Hidayatullah dan berharap pesantren tetap Istiqomah dalam khittahnya melahirkan Sumber Daya Manusia yang berakhlak mulia, dapat memberikan manfaat bagi pembangunan di Kalimantan Selatan.

" Melalui hadirnya ponpes ini dapat berperan serta memajukan Banua dan menciptakan kemaslahatan bagi kemajuan umat Islam yang ada di Kalsel," harap Paman Birin sapaan Akrab Gubernur Kalsel.

Sementara itu wakil Yayasan Ponpes Hidayatullah Fauzan Asniah mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat Islami ini merupakan salah satu rangkaian perlombaan memperingati Haplah Ponpes ke 74.

" Kebetulan Ponpes Hidayatullah lahir pada 1 Muharram dan pihak kami yayasan tiap tahun  selalu menyelenggarakan perlombaan Islami  dan reuni para alumni demi merekatkan silaturahmi antar alumni maupun dewan guru serta murid," ungkap Fauzan.

Pada acara ini hadir Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah serta para guru, murid dan alumni pondok Pesantren Hidayatullah Keraton Martapura. (MC Kominfo Kab. Banjar/Fuad/Agusoke)


Komentar