Penyampaian Laporan Kinerja Pada Aplikasi Simondalev

Martapura, InfoPublik - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) melaksanakan Asistensi/Pendampingan Penerapan Aplikasi Simondalev yang diselenggarakan selama tiga hari dari 5 s/d 7 Juli 2022. 


Kegiatan dilaksanakan di aula bauntung Bappeda Litbang dan dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dam Evaluasi Nashrullah Shadiq.


Pelaksanaan desk dalam rangka pengisian e-Sakip pada menu Simondalev. SKPD diminta untuk mengisi strategi, Sasaran SKPD, Tujuan SKPD, Program, kegiatan, Sub Kegiatan, kinerja eselon III dan kinerja eselon IV. 


Pada sub-sub menu tersebut SKPD diminta menyampaikan kinerja pada levelnya masing-masing dimulai dari eselon II sampai dengan eselon IV. 


Kegiatan ini juga didampingi oleh mitra bidang Bappeda Litbang. ā€œDiharapkan bidang dapat mendampingi SKPD sesuai mitranya masing-masing untuk pengisian data sehingga pengisian laporan kinerja pada Simondalev benar-benar berkualitas,"ungkap Riska yang merupakan kasubbid pengendalian, evaluasi dan pelaporan.


Pelaksanaan desk e-SAKIP pada aplikasi Simondalev diikuti oleh seluruh instansi di Kabupaten Banjar termasuk kecamatan. SKPD diharapkan dapat menyelesaikan penginputan laporan kinerja pada aplikasi Simondalev karena data-data tersebut sebagai ukuran kinerja pada level eselon di Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Bappeda Litbang)


Komentar