Forkopimcam Kertak Hanyar Akan Benahi PKL di Bahu Jalan Ahmad Yani

Martapura, InfoPublik - Menjamurnya kembali Pedagang Kaki Lima (PKL) di bahu jalan, usai normalisasi dan pembongkaran bangunan di atas Sungai Ahmad Yani kecamatan Kertak Hanyar.


Kecamatan Kertak Hanyar dalam hal ini melaksanakan Rapat Koordinasi Ketentraman Dan Ketertiban Sinergitas Forkopimcam Kertak Hanyar, di Aula Barokah, Rabu (22/6/2022).


Pada rakor tersebut selain Forkopimcam serta Lurah dan Pambakal juga dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Yusi Ansyari Nihe. 


Yusi menyampaikan bahwa kegiatan penertiban PKL di wilayah Kertak Hanyar akan dilaksanakan pada minggu ini dengan sasaran utama yaitu PKL yang mendirikan bangunan atau rombong di bahu jalan.


Adapun Camat serta unsur Forkopimcam lainnya meminta agar kegiatan ini dilakukan secara berkala serta terkoordinasi dengan pemangku kepentingan lainnya sehingga kegiatan yang berkaitan dengan ketentraman dan ketertiban masyarakat ini terlaksana seperti yang diharapkan karena Kertak Hanyar merupakan gerbang dan terasnya Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Kertak Hanyar/hagni)


Komentar