Camat Paramasan Serahkan Paket Sembako di Desa Paramasan Bawah

Paramasan, InfoPublik - Warga desa Paramasan Bawah terima paket sembako yang diserahkan langsung oleh Camat Paramasan Usman secara simbolis, Jumat (29/4/2022).

Turut serta di acara tersebut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah dan Sekretaris desa Paramasan Bawah Rudi

Paket sembako tersebut berasal dari Dinas Sosial Provinsi melalui Kabupaten yang diserahkan langsung oleh ketua Tim penggerak PKK Hj.Nurgita Kabupaten Banjar Kepada Camat se-Kabupaten Banjar untuk diserahkan secara langsung pula kepada warga yang berhak menerima di wilayah kecamatan masing masing.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka Program dan kegiatan bidang penanganan fakir miskin tahun 2022 dalam rangka pelaksanaan kegiatan bantuan pemenuhan kebutuhan pangan (sembako) yang dilaksanakan melalui event hari kesatuan Gerak PKK dan event bulan Ramadan wilayah Kabupaten Banjar.

Camat Usman mengatakan untuk kecamatan Paramasan Paket sembako yang diterima sebanyak 14 paket yang akan dibagikan ke warga yang sudah masuk kriteria di Desa Paramasan bawah, semoga bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan yang diperlukan. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar