Warga Kelurahan Jawa Antusias Ikuti Vaksinasi

Martapura, Infopublik -  Meski sudah mencapai target 70 persen, kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar hingga saat ini terus digenjot oleh berbagai pihak diberbagai lokasi.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kelurahan Jawa bekerjasama dengan Puskesmas Martapura 1 serta Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar sejak 26 Februari hingga 02 Maret 2022.

 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Masruri menyampaikan saat monitoring percepatan vaksinasi mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar akan terus melakukan percepatan vaksinasi.

 

Alhamdulillah sampai hari ini jumlah vaksinasi di Martapura mencapai seribu orang,” ucapnya

 

Dia juga berterima kasih kepada seluruh petugas yang ikut andil dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar.

 

Sejak dilaksanakannya vaksinasi di Kelurahan Jawa masyarakat cukup antusias untuk di vaksin, adapun warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi di berbagai lokasi di Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura.

 

Sabtu, 26 Febuari di Gang Anshor RT 3 RW 1, total warga divaksin sebanyak 45 orang.

Minggu, 27 Febuari di Gang Karya RT 3 RW 3, dengan total warga yang divaksin 26 orang.

Senin, 28 Febuari di Gang Reel Batuah RT 02 RW 03, dengan total warga yang divaksin 29 orang.

Sementara hari ini, Rabu 02 Maret di Kompleks Pangeran Antasari RT 2 RW 5, total warga yang divaksin sebanyak 54 orang.

 

Data tersebut didapat dari petugas pelaksana kegiatan vaksin yang diterima melalui pesan singkat watsshap. Dari empat hari pelaksanaan, total warga yang mengikuti vaksinasi sebanyak 154 orang, baik dosis II maupun dosis penguat (Booster).

 

Pemkab Banjar terus mendorong vaksinasi bagi seluruh masyarakat baik dosis I, II maupun dosis III Booster guna menciptakan kekebalan kelompok di masyarakat. (Kominfo)


Komentar