Reses dan Silaturahmi Anggota DPRD Banjar di Kecamatan Paramasan

Paramasan, InfoPublik - Laksanakan Reses Anggota Dewan Pewrwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, Camat Paramasan Usman harapkan Anggota Dewan dapat memperjuangkan program pembangunan di Wilayah Paramasan dapat terealisasi.

 

Anggota DPRD Syarwani, PLT. Disdik Liana Penny dan sekretaris Nane, Kadis Dinsos P3AP2KB Banjar Siti Hamidah, Kabid yang menangani Fakir miskin Rosa, Sekwan DPRD Kab Banjar Aslam. Sekretaris Dinkes Huldani, Kasi PM Disransyah, Kasi PEM Muhlis, Babinkamtibmas Fauzi dan Pambakal Desa Paramasan Atas Ihsan beserta semua aparatnya bertempat di Ruangan PAUD, Kecamatan Paramasan, Senin (28/2/2022).

 

Camat Paramasan Usman dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur atas terselenggara acara Reses dari Anggota Dewan Kab.Banjar tersebut karna selama ini belum pernah ada Anggota Dewan yang melaksanakan acara seperti ini apa lagi melihat daerahnya yang sangat sulit untuk didatangi.

 

“Diharapkan kepada Syarwani mudahan dapat membantu memperjuangkan program program pembangunan yang telah diusulkan untuk dapat terealisasi,”harapnya.

 

Syarwani Ketua Komisi IV DPRD Kab. Banjar mengatakan akan terus memperjuangan dan mengawal usulan usulan yang telah menjadi prioritas saat Musrenbang terutama Masalah Inprastruktur, Jembatan dan air bersih.

 

Sekwan Aslam mengatakan hasil dari acara ini nantinya dapat disimpulkan dalam sebuah dokumen untuk dibawa dan disampaikan dalam rapat paripurna.

 

Kadis Dinsos P3AP2KB Siti Hamidah menyampaikan Pragram program dan kegiatannya antara lain adalah, Rehabilitasi bagi disabilitas lansia, Bantuan pangan non tunai, PKH Program Keluarga Harapan, Program Rutilahu (rumah tidak layak huni), Rehab Rumah balai adat, selanjutnya disampaikan bahwa Di kecamatan Paramasan Tahun ini akan dibangun Balai Penyuluh KB.

 

Plt.Kadis Disdik Liana Penny dalam sambutnya menyampaikan Kecamatan Paramasan mendapat Pengecualian dalam hal proses belajar mengajar anak sekolah, walau belum bervaksin boleh melaksanakan tatap muka namun vaksin harus tetap terus dilaksanakan dan seijin orang tua nya.

 

Setelah selesai acara akan memberikan paket Tas dan alat tulis kepada anak sekolah yang kurang mampu sebanyak 148 paket,”ujarnya. 

 

Sekretaris Dinkes Huldani menyampaikan bahwa pada momen ini kami membawa tim medis lengkap untuk semua yang hadir dan semua warga Desa Paramasan Bawah untuk melakukan cek kesehatan secara gratis. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar