Verifikasi IDM Kecamatan Gambut Terlaksana Tepat Waktu

Gambut, InfoPublik - Setelah penginputan pendataan Pemutakhiran Indeks Desa Membangun (IDM) dan verifikasi tingkat Kecamatan 18 - 29 April 2022.

Ketua Koordinator TPP Kecamatan Gambut Iswara Wahyuni didampingi anggota tim Riva Fahriah, Nazman dan A. Zakiy menyerahkan hasil verifikasi dan Berita Acara kepada Camat Gambut Ahmad Fauzan, di Kantor Kecamatan Gambut, Kamis (28/4/2022).

Dalam acara hadir Sekretaris Camat H. Zakaria, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Hidayat dan Kepala Seksi Pemerintahan Syahrani.

"Berkat kerja sama semua desa di Kecamatan Gambut dan kerja sama Tim TPP maka kita bisa menyerahkan hasil kerja kita tepat waktu,"ujar Ketua Tim TPP Iswara Wahyuni

Dari verifikasi Tim TPP 12 desa di Kecamatan berstatus Mandiri 1 desa yaitu desa Malintang dan 11 desa lainnya berstatus berkembang.

Tahapan berikutnya diserahkan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar untuk diverifikasi dan finalisasi tingkat Kabupaten pada tanggal 2 - 13 Mei 2022. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/Hairudin).


Komentar