Tingkatkan Kualitas Pelayanan, DPMPTSP Gelar Bimtek Pelayanan Prima

Martapura, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pelayanan, di Montana Hotel Syariah, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan selama tiga hari dari 3 - 5 Maret 2023.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat DPMPTSP Kabupaten Banjar mengadakan Pelayanan Prima (Service Exellence) bekerjasama dengan Lentera Praditya Ganapatih.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Banjar, Yudi Andrea, Sekretaris DPMPTSP, Muhammad Iksan, Para Kepala Bidang dan Staf Pelayanan (Customer Service).

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Banjar, Yudi Andrea mengatakan tujuan diadakannya bimtek ini adalah untuk menyamakan standar pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan.

"Agar masyarakat pengguna layanan merasa puas mendapatkan pelayanan DPMPTSP Kabupaten Banjar, baik itu di MPP Barokah di Martapura, Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Simpang Empat maupun di Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut," ujar Yudi.

Sri Idayati narasumber Bimtek Lentera Praditya Ganapatih  menyampaikan tentang tatacara memberikan pelayanan yang baik dan cara untuk menghandle/ menangani apabila ada permasalahan dalam pemberian layanan.(IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP/Apri)


Komentar