Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Banjar Cup 2023 Sukses Digelar, UPP Kintap Juara I

Kertak Hanyar, InfoPublik - Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Banjar Cup Tahun 2023 Parade Sepak Bola Anak Banua sukses digelar di Lapangan Sepak Bola Mini Green Yakin Komplek Green Yakin Desa Sungai Lakum RT. 02 Kecamatan Kertak Hanyar, Minggu (26/2/2023).

Turnamen yang dimulai sejak Jumat 24 Februari 2023 sampai dengan Minggu 26 Februari 2023 diikuti oleh 16 Sekolah Sepak Bola di wilayah Kalimantan Selatan dengan kategori umur kelahiran tahun 2010 ke atas dengan sistem setengah kompetisi selama tiga hari.

Turnamen dibuka Bupati Banjar yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Banjar, Ikhwansyah.

Menurut Ikhwansyah dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat menemukan bibit unggul dunia persepakbolaan khususnya di Kalimantan Selatan dan nasional pada umumnya.

Pemilik Lapangan Sepak Bola Mini Green Yakin Hadimi, mendukung penuh agar turnamen ini dapat diadakan secara rutin dan berjenjang sebagai upaya pembinaan pemain sepak bola di daerah.
 
Penutupan pada Minggu oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata yang diwakili oleh Kepala Bidang Keolahragaan, Masrani sekaligus pelaksanaan pertandingan final Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Banjar Cup Tahun 2023.

Yang mana Juara I adalah Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Kintap, Juara II Sekolah Olahraga Barito Putera (SOBP) Banjarmasin, Juara III Sekolah Sepak Bola (SSB)Junior 2000 Banjarmasin, dan Juara IV SSB Bhayangkara Banjarbaru. (IP Kab. Banjar/Brigade Kertak Hanyar/hagni)


Komentar