Pembinaan TP PKK Paramasan, Nurgita Tiyas Pinta Kader Perhatikan Tugas Pokok PKK

Paramasan, InfoPublik - Ketua TP. PKK Kabupaten Banjar adakan Pembinaan Kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Paramasan dan Tim Penggerak PKK Empat Desa yang ada di Paramasan, Senin (20/2/2023).

Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas menyampaikan salah satu tugas pokok PKK adalah membantu pemberdayaan masyarakat dalam hal kesehatan, kesejahteraan, pendidikan dan lainnya.

" Kita harus bisa membantu mengelola keuangan keluarga dan yang paling penting lagi jangan menyepelekan imunisasi, memperhatikan pendidikan anak anak sesuai dengan bakatnya," ucap Nurgita.

Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid mengatakan kami dari pihak Kecamatan menyampaikan rasa senang dan terima kasih pada ibu Gita atas kedatangannya ke Paramasan dalam rangka pembinaan terhadap kader kader PKK Kecamatan dan Desa, sehingga akan menambah ilmu dan wawasan kader kader kami.

Pambakal Paramasan Bawah Suwardi menyampaikan, kami sangat mendukung program dan kegiatan yang telah disampaikan oleh TP.KK Kabupaten.

"Kegiatan ini adalah sekaligus menambah semangat dan motivasi kerja buat kader kader kami di Desa," pungkas dia.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar I Gusti Made Suryawati, Plt. TP.PKK Kecamatan Paramasan dan TP.PKK desa beserta seluruh kadernya. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar