Tim Yel-Yel Keder Posyandu Mataraman Raih Juara II di HKN ke-59

Mataraman, InfoPublik - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar menggelar Family Gathering Bubuhan Kesehatan Tahun 2023, di Taman Kiram Park Kecamatan Karang Intan, Sabtu (2/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh petugas Dinkes beserta keluarga, UPT Puskesmas se Kabupaten Banjar, UPT Laboratorium Daerah dan UPT Instalasi Farmasi beserta keluarga dan tamu undangan.

Dalam hal ini kecamatan Mataraman turut serta berpartisipasi yang diwakili Kader Posyandunya, serta juga mengikuti lomba-lomba yang diadakan Dinkes Banjar.

"Alhamdulillah tim yel-yel kader Posyandu kecamatan Mataraman meraih juara II," ucap Camat Mataraman Heryanto.

Dikatakan Heryanto kegiatan ini sangat bagus selain membina persatuan dan kekompakan, ini juga menjadi bagian ajang silaturahmi antar petugas kesehatan di Kabupaten Banjar.

"Dengan hasil ini semoga kita dapat lebih membina persatuan, kekompakan, mempererat silaturrahmi dan membina komunikasi yang baik," harapnya.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi dan Anggota TP PKK Kecamatan Mataraman juga seluruh Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Mataraman. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar