Tim dari Kecamatan Paramasan berangkat kunjungi acara Pilkades di Desa Paramasan atas.

Saat dalam perjalanan menuju ke Desa Paramasan atas mobil dinas camat Paramasan mogok ditengah perjalanan  dalam rangka acara akan menghadiri acara Pilkades Rabu Tanggal 16/11/2022.

Ada tiga orang calon kandidat untuk Desa Paramasan atas yaitu Azis,Yanto dan Ihksan (imkamben). Acara Pilkades pada hari Kamis tanggal 17/11/2022 bertempat di dua TPS.

TPS satu bertempat didusun Inpres, TPS dua bertempat di dusun Oman dengan jumlah DPT dari kedua TPS sebanyak 506 pemilih tetap.

Turut serta dalam perjalanan tersebut camat Paramasan Muhammad Farid, kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Kasi Pemerintahan Muhlis, Kasi Trantib M.Irfan, Babinsa Desa Paramasan atas Sertu Sukimin, Babinsa Paramasan Bawah Serda Wardiono, Babinkamtibmas Paramasan Bawah Bripka Fauzi, Babinkamtibmas Angkipih Bripka Puani.

Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid 
Menyampaikan bahwa,"kedatangan kami beserta Tim Kecamatan adalah dalam rangka menghadiri pelaksanaan acara Pilkades yang akan dilaksanakan besok hari Kamis Tanggal 17/11/2022," ujarnya.

Hadir juga dari Polres Banjar kasubbag perencanaan iptu Riduan Fani yang menyatakan," maksud kedatangan kami ke Desa Paramasan atas ini adalah dalam rangka pengamanan acara Pilkades yang akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 17/11/2022 besok," ujarnya


Komentar