Tim Bergerak Manis Paramasan Maju, Tour Des Lintas Meratus ke Bendungan Tapin KalSel.

Martapura, InfoPublik - Tim Bergerak Manis Paramasan Maju melaksanakan Tour Des Lintas Meratus ke Bendungan Tapin Kalimantan Selatan, Rabu (13/7/2022).

 

Turut serta dalam ajang tersebut Camat Paramasan Usman, Pambakal Desa Paramasan Bawah Suwardi yang sekaligus sebagai Ketua Tim, Babinkamtibmas Fauzi Dan seluruh peserta undangan yang diperkirakan berjumlah lebih dari 150 peserta.

 

Suwardi menyampaikan acara tersebut juga dibuka untuk umum siapa pun boleh ikut tujuan kita sampai puncak Vila Bendungan.

 

“Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan in adalah menjalin kebersamaan, kekompakan juga silaturahmi antar Tim dan Pihak terkait di sekitar Wisata Bendungan Tapin. Upaya turut serta dalam memperkenalkan wisata waduk yang ada di Kalimantan Selatan (Bendungan Tapin),”ujar dia.

 

Dijelaskannya, sehubungan di Kecamatan Paramasan ada rencana Pembangunan Bendungan (Bendungan Riam Kiwa) maka kami terlebih dahulu mengetahui dan melihat langsung tentang pelaksanaan pembangunan bendungan agar sebagai sumber pengetahuan demi kemajuan Banua Kalimantan Selatan dan lain lain.

 

Adapun perjalanan dimulai pukul 13.00 wita dari Dusun Bancing Paramasan Bawah terus menuju lokasi bendungan Tapin Desa Pipitak Jaya Kecamatan Piani Kabupaten Tapin KalSel.

 

Dikawal oleh mobil Ambulan paling depan diikuti Rombongan sepeda motor dan Mobil Bumdes. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar