Tim Bawaslu Kabupaten Banjar Kunjungi Kecamatan Paramasan

Paramasan, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Paramasan kedatangan Tim dari Bawaslu Kabupaten Banjar, dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi terkait tercukupinya Kouta 30% keterwakilan wanita dalam penerimaan calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Plt. Kasubag Perencanaan Erwin Sucipto dan dua orang Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Banjar Rizky dan Ramlianor beserta 4 orang anggota Timnya, Kasubag Alpian, Staf Mahpuji, Felin dan Edwin, di Rumdin Camat Paramasan, Rabu (5/10/2022).

Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kedatangan Tim Bawaslu dari Kabupaten dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi kepada warga Kecamatan Paramasan terkait tercukupi 30% Kouta keterlibatan perempuan dalam penerimaan calon anggota Panwaslu Kecamatan khususnya di kecamatan Paramasan.

Risky anggota Bawaslu Kabupaten Banjar menyampaikan sejak pendaftaran dibuka kami melihat untuk pendaftar perempuan hanya satu orang pendaftarnya khususnya untuk wilayah Kecamatan Paramasan dan itu belum mencukupi syarat untuk Kouta keterwakilan perempuan yang 30%. 

"Untuk itulah kami datang untuk mensosialisasikan perpanjangan pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan dalam rangka Pemilu serentak Tahun 2024 kepada warga Paramasan lewat Kecamatan," tutur Risky. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar