Story Telling secara virtual bersama SDN Cindai Alus 1 dan 2

Program story telling rutin dilaksanakan setiap bulan diikuti oleh anak – anak SD secara bergantian. Kegiatan ini merupakan langkah mudah yang dilakukan untuk merangsang agar anak senang membaca semenjak dini. 
Acara story telling secara virtual melalui aplikasi zoom dengan narasumber/pendongeng Bunda Enik Mintarsih dari Kampung Dongeng Intan kalsel. Acara ini di hadiri oleh Kepala Bidang Perpustakaan Hj. Noor Aida, S. Sos,  MM, Kasi Pembinaan & pengembangan Sofa Mahrita, Kasi Pelayanan dan Pengolahan Nurainah, S.Pd dan beserta staf bidang perputakaan.
Peran story telling terhadap anak sangat signifikan. Hal ini dikarenakan pada masa kanak-kanak adalah usia keemasan yang menjadi fase penting dalam pembentukan karakter anak. Dengan pembentukan pola dan karakter sejak usia ini, maka dapat membantu membentuk akhlak  yang baik guna membangun karakter bangsa. 
Story telling secara virtual dilaksanakan pada hari rabu tanggal 10 Februari 2021 di ruang audio visual Dinas Perpustakaan Kab. Banjar dengan judul si monyet dan pasukan kepiting serta  di ikuti sebanyak 100 siswa/siswi dari SD Cindai Alus 1 dan SD Cindai Alus 2 Martapura 


Komentar