Sosialisasi Tahapan Pilkades di Desa Paramasan Atas

Paramasan, InfoPublik - Memasuki acara Pemilihan Pambakal secara serentak Kasi Ketertiban dan Keamanan Kecamatan Paramasan melaksanakan Fasilitasi Monitoring dan Evaluasi untuk keamanan dan ketertiban pada pemilihan Kepala Desa pada Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Desa Paramasan Atas, Rabu (7/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kasi Trantib Irfan Syarif Kecamatan Paramasan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Babinsa Sukimin, Ketua BPD dan semua anggotanya, semua anggota Linmas dan tokoh masyarakat serta Pambakal Ihksan beserta seluruh aparatnya.

Dalam sambutannya Kasi Trantib menyampaikan acara tersebut dilaksanakan dalam rangka terselenggaranya keamanan dan ketertiban umum serta ketentraman masyarakat, khususnya pada saat dilaksanakannya pemilihan kepala Desa/Pambakal Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan.

Selanjutnya ia mengatakan kami selaku pihak Kecamatan memfasilitasi kegiatan tersebut dengan mengadakan Rapat koordinasi dan monitoring serta evaluasi dalam rangka Persiapan Pilkades tersebut.

Pambakal Paramasan Atas Ikhsan menyampaikan marilah kita laksanakan dan sukseskan Pilkades tersebut sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Babinsa Sukimin menyampaikan agar semua anggota Linmas yang ada agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan saling bekerjasama sehingga acara dapat berjalan aman,tertib dan lancar. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar