Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2014 di Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik - Anggota Komisi II DPR RI H. Muhammad Rifqinizami Karsayuda laksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2024, di Aula Kecamatan Gambut. Rabu, (7/12/2022).

Hadir juga Sekretariat KPU RI dan Sekretariat KPU Kabupaten Banjar.

Rombongan disambut Camat Gambut Ahmad Fauzan. Dalam sambutannya Camat Gambut berterimakasih atas silaturrahmi dan terlaksana kegiatan pendidikan Pemilih Pemilu Serentak ini. Dan berharap agar peserta dapat mengikuti dan mendapat menambah wawasan dan pengetahuan.

Dalam acara dipandu moderator Risa Sabrina dan memperkenalkan narasumber dan hasil kerja dari H. Muhammad Rifqinizami Karsayuda, salah satu waktu di Komisi V Bidang Infrastruktur dan transportasi adalah membawa aspirasi berupa Bus Trans Banjar Bakula.

Terkait pemilu salah satu tugas dari H. Muhammad Rifqinizami Karsayuda adalah mensosialisasikan dan pendidikan Pemilih Pemilu Tahun 2024.

Kita akan melaksanakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif 14 Februari 2024, sementara Pilkada Serentak 2024 dilaksanakan 27 Nopember 2024.

Pesta Demokrasi seharusnya membahagiakan jangan memecahbelah kita, jangan terjadi putus hubungan baik karena berbeda pilihan, jangan sampai memutus silaturahim. 
Berharap jangan menjadi provokator, jangan menjadi yang menambah masalah.

Ada orang secara profesional pendidikan bagus, orang baik, tetapi tidak mau terlibat dalam politik. Bila fenomena  demikian terjadi maka pemimpin politik kita akan dicemooh oleh anak buahnya dikarena pemimpin kita kapasitas rendah. 

Supaya jangan ini terjadi, maka bantu orang baik dan mau bekerja  beri kesempatan untuk menjadi memimpin. Pungkasnya.

Hadir sebagai peserta Karyawan dan staf Kecamatan Gambut, Lurah Gambut Akhmad Syaukani, Pembakal dan perangkat desa se Kecamatan Gambut. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar