SMPN 7 Karang Intan Gelar PERSAMI

Karang Intan, InfoPublik - Dalam rangka peringatan ke-12 berdirinya SMP Negeri 7 Karang Intan desa Awang Bangkal Timur, sekolah tersebut menggelar Perkemahan Sabtu-Minggu (PERSAMI) yang dilaksanakan dalam kegiatan Pramuka dan Pentas Seni yang diikuti oleh seluruh Siswa/siswi sekolah tersebut serta SMPN lainnya dalam lingkup Kecamatan Karang Intan, Sabtu (6/1/2024) pagi.

 

Pada kemeriahan acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Keluarga Besar SMPN 7 Karang Intan, turut hadir Sulkan Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Hukum Prov. Kalimantan Selatan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala sekolah, Para Dewan Guru dan Para Siswa yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

“Hendaknya ini dapat dijadikan satu moment yang bersejarah dan tonggak penting utuk kemajuan di masa yang akan datang dan moment ini hendaknya dapat pula dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa yang positif bagi para siswa dalam menghadapi era globalisasi yang penuh dengan tantangan dan rintangan,"ungkapnya.

 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut unsur Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Herlina yang dalam sambutannya juga senada dengan Staf Ahli bid. Pemerintahan dan Hukum prov. Kal-Sel, yakni Beliau mengajak kepada segenap komponen untuk bersama-sama meningkatkan ilmu dan keterampilan serta membina karakter/watak yang terpuji dalam menyongsong masa depan.

 

Puncak dari acara tersebut pemotongan Tumpeng/Kue Ulang Tahun yang disaksikan bersama oleh unsur yang hadir dan diakhiri dengan do'a bersama, dan ditutup dengan berbagai penampilan atraksi seni dari para peserta Persami.

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris Camat Karang Intan Fathurrahman. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan)


Komentar