SMPN 1 Gambut Terima Bantuan Satu Sett Pakai Satpam

Martapura, InfoPublik - Memberikan keselamatan dan pengaturan bagi siswa serta guru dalam menyebrangi jalan menuju sekolah.


Menjadi perhatian Polsek Gambut untuk memberikan bantuan satu sett pakaian satpam kepada petugas keamanan di SMPN 1 Gambut, Senin (14/6/2022).


SMPN 1 Gambut lokasi sekolah yang terletak dipinggir jalan A Yani Km 16 Gambut dapat berpotensi dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, untuk itulah keberadaan satpan sangat diperlukan.


Salapuddin petugas Satpam di SMPN 1 Gambut yang mengabdi selama 20 tahun  disekolah tersebut. mengatakan sangat berterima kasih kepada polsek Gambut yang sudah memberikan satu sett pakaian Satpam berupa Sepatu, Rompi, dan Jaket. 


Sementara, Kepala Sekolah SMPN 1 Gambut H. Hairul Anwar juga mengatakan, bantuan satu sett pakaian Satpam ini sangat diperlukan karena tugasnya di luar lapangan dan di jalan mengatur keluar masuk guru maupun siswa memasuki areal sekolah. diapun berterima kasih kepada Polsek Gambut yang sudah memberikan bantuan. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdik)


Komentar