Silaturahmi dan Monev TP PKK Kabupaten Banjar ke Gambut

Gambut, InfoPublik - Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok PKK Tahun 2023, di ruangan Sekretariat PKK Kecamatan Gambut, Selasa (26/9/2023).

Tim Monitoring dan Evaluasi di antaranya hadir Bendahara TP. PKK Emelda Yasmina bersama Hj. Mahdalena dan Siti Mardiah. Tim Monev disambut oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani bersama pengurus lainnya.


Dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi Tim dari Kabupaten Banjar berdialog dan meneliti satu persatu administrasi PKK Kecamatan Gambut dari Administrasi Sekretariat dan Pokja-Pakja.

Setelah kegiatan ada berapa pesan dan catatan di antaranya. Dari Siti Mardiah menyampaikan dan meminta Toga harus ditingkatkan.

"Dalam buku Kegiatan selain data-data isian Nama, Jabatan, tanggal, tempat dan uraian kegiatan hendaknya jangan lupa beri tanda paraf dari yang hadir," ujar Mahdalena.

Dikatakannya, Administrasi pencatatan dan dokumentasi hendaknya secara kontinyu karena kegiatan PKK selalu ada kegiatannya. Semoga kedepannya lebih baik lagi untuk bahan setiap indikator yang disiapkan.

Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani menyampaikan akan menginventaris pesan dan catatan yang disampaikan. Dan akan menindaklanjuti serta berbagi pengalaman ini kembali ke TP. PKK Kelurahan dan desa. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar