Dinkes Banjar Fasilitasi Mahasiswa Izin Penelitian

Martapura, InfoPublik - Puluhan mahasiswa kesehatan dari Perguruan Tinggi Negeri, Swasta maupun yang berada di luar Kabupaten Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin sambangi Dinas Kesehatan Banjar, Rabu (10/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi salah satu tugas akhir, KTI, Skripsi, Tesis mahasiswa di Universitas masing masing

Menurut Kepala Bidang SDK Ibu Widya Wiri Utami mahasiswa yang meminta surat rekomendasi ada 20 dari berbagai Universitas.

"Mereka datang meminta surat Rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar setelah melalui proses izin surat rekomendasi dari Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kabupaten Banjar," ujar dia.

Ditambahkan, Proses Permintaan Surat Ke Dinkes kabupaten Banjar cukup mudah yaitu dengan cara Membawa surat Rekomendasi dari Kesbangpol Banjar, Surat permintaan dari Universitas/Kampus, Disposisi Surat dari Umpeg Dinkes Banjar, Kemudian Mengisi Buku Registrasi di Seksi, Infokes dan SDMK lalu surat akan segera di proses, secara gratis dan pelayanan Prima. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar