Sekda Banjar Melantik Kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar Periode 2020-2022.

Martapura,- Sebanyak 74 pengurus dan 19 anggota Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020-2022 resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H.M. Hilman di Mahligai Sultan Adam Martapura Jumat (24/07) pagi.

Prosesi pelantikan yang berlangsung cukup singkat dan sederhana ini menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Diawali dari serah terima jabatan kemudian upacara pengambilan sumpah pengurus serta penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua umum terpilih Muhammad Arsyad.

Bupati Banjar yang diwakili oleh Sekda Banjar mengucapkan selamat kepada pengurus baru Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar periode 2020- 2022 yang baru saja dilantik. Dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan dapat mendukung penuh program kerja pemerintah daerah.

” keberadaan FKMKB bisa memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah Kabupaten Banjar,”  ujarnya.

Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Banjar yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Selatan terutama kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura .


Komentar