DPMPTSP Banjar Sediakan Rest Area Jamaah Haul di MPP Barokah

Martapura, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar Menyediakan Rest Area untuk Jama’ah Haul Ke 18 Abah Guru Sekumpul di Mal Pelayanan Publik Barokah, Minggu (29/1/2023).

Untuk memfasilitasi para Jama’ah Haul Guru Sekumpul yang dilaksanakan pada Minggu 29 Januari 2023 yang dibuka untuk umum. 

DPMPTSP Kabupaten Banjar menyediakan Rest Area dan Tempat Parkir gratis di Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah yang beralamat di Jalan Jendral A. Yani dan dekat dengan Sekumpul sehingga banyak Jama’ah yang menggunakan fasilitas ini. 

Tempat parkir MPP Barokah penuh dipadati oleh kendaraan para Jama’ah Haul yang mayoritas menggunakan roda dua bahkan diperkirakan mencapai ribuan kendaraan. 

Bahkan ada Jama’ah dari jauh seperti dari Balangan dan Hulu Sungai yang memanfaatkan Rest Area untuk bermalam karena tidak memungkinkan untuk pulang karena sudah larut malam.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Banjar, Yudi Andrea menyatakan senang dan bersyukur karena dapat memberikan pelayanan kepada para Jama’ah yang berhadir. 

"Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan semoga kita semua disehatkan badan sehingga dapat menghadiri Acara haul tahun berikutnya," harap Yudi.

Kemudian pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 karyawan/i DPMPTSP Kabupaten Banjar membantu membersihkan area di sekitar pasca kegiatan Haul.(IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP/Apri/Heldy)


Komentar