Ribuan Jemaah Hadiri Isra Mi'raj dan Haul ke-19 Guru Sekumpul

Mataraman, InfoPublik - Peringatan Isra Mi’raj Dan Haul ke-19 Guru Sekumpul Di Desa Gunung Ulin dihadiri ribuan Jemaah dari desa gunung ulin dan sekitarnya. Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan di antaranya Camat Mataraman, Perwakilan Kapolsek Mataraman, Danramil,


Acara dilaksanakan di halaman Pasar Desa Gunung Ulin, Selasa (23/1/2024) kegiatan ini juga disiarkan Live Youtube Channel.



Panitia bersama Pemerintah Desa Gunung Ulin, Warga dengan semangat gotong royong mempersiapkan bersama sama acara tahunan ini karena warga sangat antusias.


Pambakal Gunung Ulin H. Sunarto juga sangat mendukung kegiatan ini dengan dilaksanakannya tepat di samping kantor Desa yang mempunyai halaman yang luas guna menampung para Jemaah.



Dalam acara tersebut Panitia Mengundang penceramah Guru Yahmad dari Martapura. Para Jemaah sangat khusuk’ mengikuti rangkaian acara di antaranya salat magrib berjamaah, pembacaan maulid habsyi, tahlil serta salat isya berjamaah dengan di pimpin guru Yahmad. Diperkirakan Jemaah sekitar 1.000 lebih yang datang dalam peringatan Peringatan Isra Mi’raj Dan Haul Guru Sekumpul. Dan berakhir acara pada pukul 22.00 WITA dengan baik dan lancar.


Kegiatan ini diharapkan terus dilaksanakan setiap tahunnya karena sangat baik. Hal ini dapat dilaksanakan dengan cara kegotong royongan dari seluruh warga desa gunung ulin ucap Pambakal Gunung Ulin. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar