Mantapkan Program Kinerja, Kecamatan Paramasan Siap Laksanakan Pilkades Serentak

Paramasan, InfoPublik - Memantapkan program kerja yang akan dilaksanakan di bulan September serta evaluasi kerja bulan Agustus 2022.

Kecamatan Paramasan gelar Rapat Internal yang dilaksanakan oleh semua Aparat Kecamatan.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Camat Paramasan Muhammad Farid, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah, Kasi Pemerintahan Muhlis, Kasi Trantib Irfan, Kasi Kesejahteraan Sosial Bambang dan semua Staf Kecamatan, di Aula Kecamatan, Kamis (1/9/2022).

Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah Menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September ini adalah Monitoring kegiatan dan Evaluasi penggunaan Dana Desa dari keempat Desa yang ada di kecamatan Paramasan, Desa Paramasan Bawah, Desa Paramasan Atas,Desa Angkipih dan Desa Remo.

Plt. camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan acara tersebut dilakukan untuk memantau program dan kegiatan yang sudah terlaksana yang ada di kecamatan dan menginventarisasi permasalahan guna mendukung dan mengetahui penghambat kegiatan.

Sedangkan dari Kasi Pemerintahan menyampaikan Program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September ini adalah Monitoring kegiatan Pilkades dan Sekmen Batas antar Desa.

Untuk Kasi Trantib Program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September ini adalah partisipasi pada kegiatan pemilihan Pambakal. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar