Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Terbuka di Kecamatan Mataraman

Mataraman, InfoPublik – Kecamatan Mataraman menggalar kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kecamatan.


Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Camat Mataraman Heryanto, Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul Mataraman. Hadir juga dalam acara Ketua PPK Mataraman berserta Anggota, Ketua Panwascam beserta Anggota, seluruh Anggota PPS se Kecamatan Mataraman, di aula kecamatan, Minggu (25/2/2024).


Saksi-Saksi dari berbagai Partai Politik juga turut berhadir dalam rapat tersebut, kehadiran mereka bertujuan untuk memastikan transparansi dan keberlangsungan proses demokrasi yang adil dalam perhitungan suara.


Kegiatan dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mataraman Sugeng  Riyadi, dengan mengucapkan selamat datang dan berterimakasih serta mengumumkan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Kecamatan Mataraman.



Camat Mataraman mengucapkan Syukur Alhamdulilah karena Rangkaian Pleno selama 8 hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif, juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat karena telah bersama-sama berusaha untuk memastikan bahwa hasil perhitungan suara mencerminkan kehendak rakyat secara akurat.



"Proses ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan demokrasi di Kecamatan Mataraman, yang diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang dipilih secara sah dan adil oleh Masyarakat," imbuh Camat Mataraman.


Komentar