Jelang Pemilu, Kecamatan Paramasan Gelar Rakor Linmas

Paramasan, InfoPublik - Menjelang Pemilihan Umum  (Pemilu) serentak Tahun 2024 dan guna ketentraman, Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat, Kecamatan Paramasan melalui Kasi Trantib melaksanakan Rapat Koordinasi Linmas se-kecamatan Paramasan di aula kantornya,  Kamis (22/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Paramasan Muhammad Farid, Plt.Sekcam Irfan Syarif sekaligus sebagai Kasi Trantib, Babinkamtibmas Fauzi, Babinsa Sukimin, Semua Pambakal se-kecamatan Paramasan dan semua anggota linmas.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang marilah kita semua turut serta berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi agar terlaksana secara tertib dan aman khususnya kepada Linmas setempat agar senantiasa saling bekerja sama dan kordinasi dengan sesama anggota linmas dan pihak terkait lainnya.

Babinkamtibmas Fauzi menyampaikan linmas adalah perpanjangan tangan polisi dan dilindungi oleh undang undang untuk melakukan pengamanan terbatas dan Pambakal agar menganggarkan seragam untuk linmasnya karna tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pemilu serentak.

"Nantinya semua linmas akan ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pengamanan," tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar