Kecamatan Paramasan Gelar Rapat Evaluasi Kerja 2023

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka penyempurnaan  dan evaluasi hasil kerja diakhir Tahun 2023 dilaksanakan rapat internal, di ruangan kerja camat Paramasan, Kamis (11/1/2024).

Acara dihadiri Camat Paramasan Muhammad Farid, Sekcam Basuki Wibowo dan semua kepala seksi dan kasubag.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan rapat ini dilaksanakan adalah untuk mengevaluasi dan pembenahan tentang hasil kerja di Tahun 2023 sebagai acuan untuk meningkatkan lagi kinerja pegawai  di Tahun 2024.

Sekcam Paramasan Basuki Wibowo menyampaikan Tahun 2024 ini mari kita benahi sama sama pada apa apa yang masih perlu di perbaiki, terutama yang berkaitan dengan sistem pelaporan, peng SPJ-an dan pengelolaan keuangan.

"Untuk bulan ini kita fokuskan dulu pembenahan di bidang kesekretariatan terkait dengan laporan keuangan dan melengkapi semua data dukung hasil dari kegiatan yang sudah terealisasi," ujarnya.

Untuk Subag Umpeg Pada tahun anggaran baru diharapkan untuk membuatkan dan memperbaharui SK tenaga kontrak .

"Melengkapi bukti dukung untuk di input di simondaliv dan membuat PK/ Perjanjian Kinerja oleh pemangku jabatan masing masing dan setiap belanja harus menggunakan e-katalog," tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar